Alur Pengaduan

Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada Pihak Bank BPR Nusamba Sukaraja melalui sarana yang meliputi :

Surat Tertulis

Surat tertulis tersebut diajukan kepada :

PT. BPR Nusamba Sukaraja

Jln. Raya Sukaraja Blok Cigadog No. 452

Ds. Pasirhalang Sukaraja Sukabumi 43192

Telepon : (0266) 260077

Jam Operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 16.00 Wib (Kecuali Hari Libur)

Email : nsbskj_harmoni@yahoo.com

 

Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat :

pengaduan@bprnusamba-sukaraja.co.id

 

Persyaratan Penyampaian Pengaduan

Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke PT. BPR Nusamba Sukaraja disertai dengan :

Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya

Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili)

Deskripsi/Kronologis pengaduan

Dokumen  pendukung

Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.


PT. BPR Nusamba Sukaraja
DI DUKUNG OLEH